Pasangan Langsung Nari Ala Gangnam Style Usai Resmi Menikah


Tarian Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea, PSY begitu fenomenal. Saking terkenalnya sampai-sampai diikuti banyak orang, termasuk pasangan ini yang langsung menari ala Gangnam Style usai resmi menjadi suami-istri.

Stephani Nguyen dan Jeremy Ueno itulah pasangan yang memilih cara
unik untuk menunjukkan kebahagiaan mereka setelah resmi menikah. Pasangan yang tinggal di San Fransisco ini menari ala PSY dalam lagu Gangnam Style setelah menikah pada 2 September 2012 lalu.

Seperti dikutip dari Huffington Post, untuk merayakan pernikahan tersebut, Stephani dan Jeremy juga membuat video Gangnam Style dengan bantuan Lightbulb Videography. Video itu dibuat di sejumlah lokasi di Bay Area juga di tempat keduanya mengucapkan janji sehidup semati.

Dari video terlihat, Stephani yang bergaun putih dan Jeremy mengenakan setelan hitam, langsung menari Gangnam Style saat berjalan keluar dari altar pernikahan. Ketika memasuki area resepsi pernikahan, mereka pun melakukan tarian serupa.

Pasangan pengantin baru itu tampak mendapat tepukan meriah ketika memasuki ruang pesta pernikahan dengan menari ala Gangnam Style. Keduanya pun kemudian mengajak tamu-tamu mereka untuk menari juga.

Gangnam Style merupakan single dari rapper asal Korea Selatan PSY yang dirilis pada Juli 2012 lalu. Selain liriknya yang catchy, lagu tersebut jadi sangat populer karena gerakan tari yang dilakukan sang rapper di video klip. Banyak orang meniru dan membuat video menari ala PSY. Salah satu yang menyukai tarian PSY ini adalah penyanyi Britney Spears.