Kata-kata bijak dalam kartun Spongebob Squarepants

Gambar
Siapa yang tidak kenal si Spons kuning yang tinggal dilaut ini?, Kartun yang dipopulerkan oleh Nickelodeon pada tahun 1999 ini sukses ditonton di layar kaca dunia. Mungkin kawan-kawan sudah pernah mendengar sepenggal kata bijak yang diucapkan Spongebob dan kawan-kawan di TV. Pada kesempatan ini admin akan mencoba memPosting Kata-kata bijak dalam kartun Spongebob Squarepants.
   

 Spongebob Squarepants

“kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”

"Semuanya adil dalam cinta dan perang teman dan musuhku, atau harus kupanggil teman musuhku"

“Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas”
 
“Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas (sambil senyum natap langit)”
 
“Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.”

“Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.”
 
“Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.”
 
“Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.”
 
“Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.”
 
Aku melakukan ini bukan untukku, tapi untukmu.”
 
“Kau boleh mengambil spatulaku, tapi jika kau mengambil harga diriku, saat itulah aku marah.” 
 
Patrick Star 
 
“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)”
 
(Spongebob) : “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” (Patrick) : “Menunggumu kembali.”
 
(Saat Patrick membujuk warga Bikini Bottom saat menunggu kedatangan Santa)
Mungkin santa sedang makan, orang gemuk sering lapar kan?”
 
“Jangan pernah percaya pada Jin.”
 
“Aku jelek dan aku bangga!”
 
Orang-orang menghargai orang yang menghargai diri sendiri.”
 
“Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.”
 
“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.”
 
“Teman adalah Kekuatan”
 
“Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya”

“ Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..”
 
“Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!”
 
“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.”
 
“Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.”
 
“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.”

“Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu”
 
Squidward Tentacles 
 
“Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.”
 
“Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.”
 
“Seragam adalah simbol ketertindasan.”
 
Eugene Krab 
 
“Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.”
 
Sumbangan untuk anak-anak? Memang apa yang anak-anak lakukan padaku?” (ini bijak gak yaaa?)
 
“Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.”
 
“Apa yang tidak membunuhmu di kesempatan pertama, biasanya kau akan sukses di kesempatan kedua”

“Uang selalu benar”
 
Tidak ada yang ke restoran untuk membeli atmosfer, mereka mencari makanan.”

Plankton 
 
“Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.”
 
“ Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.”

“hanya orang yang agresif yang bisa menaklukkan dunia..”
 
Mrs. Puff

“Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.”
 
Sandy Cheeks 
 
Pakaian Berpengaruh besar pada pemakainya”
 
“Lain kali, periksa orang di dalam rumahmu sebelum kau memeriksa orang lain.”