The Real Suara Rumput Liar

The Real Suara Rumput Liar, komik stripe dari teman saya di facebook, Mr. Acheng Watanabe, kenapa teman nya saya coret, karena memang sebenernya saya juga ngga kenal secara langsung dengan beliau, cuma karena saya penggemar komiknya, ya saya add aja beliaunya hehe. Saya suka banget dengan komik komik semacam ini, ringan, lucu, namun berisi.
Ada empat karakter utama dalam komik The Real Suara Rumput Liar ini. Berikut data lengkap keempatnya yang saya ambil dari facebook Mr. Acheng Watanabe


Nama : Alfa Bert Liebarary
Panggil : Albert


lahir di perpustakaan saat ibunya yg sedang hamil terjebak badai.
paling cerdas dan bijak di antara domba-domba di padang rumput liar.
gila membaca, selain membaca buku, dia juga membaca pikiran.
hampir semua pertanyaan bisa ia jawab. kecuali pertanyaannya sendiri.



Motto : Tidak ada pertanyaan yang bodoh. Yang bodoh adalah orang yang malu bertanya. Karena takut dibilang bodoh

karjohno
Nama : Karjohno
Panggil : John


kalo bayi lain lahir langsung nangis, tidak demikian dgn John, dia begitu lahir langsung ketawa.
diadobsi dari sebuah peternakan domba di Australia. dibawa ke Endonesa utk dikembang biakan krn dianggap species langka.
Domba paling gila, usil dan ceria di antara domba-domba lain ini punya banyak ide-ide gila, ide-ide yang bahkan tak pernah terpikirkan oleh orang-orang gila.


Motto : Dalam sebuah kegilaan ada kebahagiaan yang hanya bisa dinikmati oleh orang orang gila.

george sparo
Nama : George Espero (diplesetin jadi Sparo, krn ada mitos bahwa otaknya hanya separo jadi agak o’on.
Panggil : George


George lahir tepat di hari dan tempat yang sama dgn Albert, bedanya Albert lahir di dalam perpustakaan sedang George lahir di halaman perpustakaan, ibunya sedang berteduh di bawah pohon saat George lahir, begitu lahir tuh pohon ambruk dan buah pohon menghantam kepala george. 

note : George terlahir dgn tanda lahir di hidung, yaitu ingus meler

Motto : Aku tidak peduli seberapa besar ukuran otakku, yang aku risaukan adalah seberapa besar ukuran hatiku.

jack setengah
Nama : Jacka Pamungkas
Panggil : Jack



dinamai Jacka Pamungkas krn dia adalah hasil kloning pertama dan terakhir (krn gagal).
dipanggil Jack Setengah krn, kurang sedikit saja otaknya sudah mendekati ambang batas kegilaan.

Lahir dari hasil kloning ibunya Albert dan ibunya George.
meski terlahir sebagai hasil produk gagal, namun si John dan George ngefans berat dengannya.

sebagian yang dikatakannya adalah dusta, sebagian yang dilakukannya adalah nista, dan sebagian sisanya adalah kebaikan, yang akan dia persembahkan kepada saudara-saudaranya

Motto : Sebagian yang aku katakan adalah kebohongan, Sebagian yang aku lakukan adalah kebrengsekan, Sisanya adalah kebaikan, kupersembahkan untukmu.